Selasa, 19 Agustus 2014

LAST

Kayaknya ini blog ini bakal gue tutup, karena udah enggak ada artinya, blog ini sama kayak gue sholat tapi enggak di terima, dapat dosa enggak dapat pahala juga enggak, gue rasa udah cukup menuliskan perasaan cinta gue ke Amel ini, bukan karena gue menyerah atau perasaan ini udah berkurang, bukan. Gue enggak akan menyerah buat Amel tapi yang gue bingung, gue memperjuangkan dia buat apa ? Udah jelas gue enggak bakal bisa bikin dia bahagia tapi setidaknya gue punya cinta yang enggak akan pernah sirna yang akan selalu gue bawa bahkan sampai ke dalam surga.. Itu aja sih, Amel, entah di baca atau enggak yang jelas di setiap ku bernafas, aku menghembuskan kerinduan ku, di setiap ku menatap selalu terbayang wajah mu, aku enggak pernah bisa melepas mu dari diriku, nama kamu selalu ku sebut pertama di dalam setiap doa ku usai sholat, bahkan kadang aku tak menyebutkan nama siapa pun di dalam doa ku selain nama mu, aku hanya memunajatkan hal yang sederhana kepada Tuhan, "Aku ingin engkau bahagia dengan orang yang kau cintai dan mencintaimu" meski aku sederet orang yang mencintaimu tapi aku tau bukan aku orangnya, karena aku hanya mencintai tanpa di cintai... Aku selalu ingat panggilan "My Prince" itu walau kadang aku sadar aku hanya selir di hati mu, tapi kau tetap "Angel" di hatiku.. Aku cina kamu dari dulu sampai nanti..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar